Pages

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Secara Maksimal

menghilangkan lemak di perut

MENGHILANGKAN LEMAK DI PERUT SECARA MAKSIMAL

menghilangkan lemak di perut
Setelah memahami pola makan untuk turunkan berat badan, kini saatnya bagi Anda untuk melakukan faktor penting berikutnya, latihan.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa olahraga atau latihan adalah cara SEDERHANA pangkas timbunan lemak berlebih. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang memiliki tipe tubuh endomorph.
Latihan termasuk cara utama karena fungsinya untuk membakar lemak dalam tubuh Anda.
Yang paling direkomendasikan untuk Anda yang ingin menghilangkan lemak di perut adalah latihan beban dan juga latihan kardio.
1. Latihan Beban
menghilangkan lemak di perut
Latihan beban merupakan salah satu jenis olahraga untuk mengembangkan kekuatan yang menggunakan berat gravitasi.
Hal ini dimaksudkan untuk menentang gaya yang dihasilkan oleh otot melalui kontraksi konsentris atau eksentrik.
Bagaimana latihan beban bisa dikatakan berhasil?
Latihan beban akan berhasil tergantung dari beberapa aspek. Seperti frekuensi, intensitas, durasi, dan tipe latihan.
Latihan beban sangat mendung program Anda yang ingin menghilangkan lemak di perut. Latihan beban sendiri bertujuan untuk membangun otot tubuh Anda.
Apabila otot semakin banyak, maka proses pembakaran lemak juga akan meningkat.
Ingat, latihan beban juga tidak harus dilakukan di gym ya. Latihan beban juga bisa Anda lakukan di rumah hanya dengan bermodalkan dumbbell atau kettlebell, atau menggunakan beban berat badan Anda sendiri (bodyweight training).

2. Latihan Kardio
menghilangkan lemak di perut
Latihan kardio pastinya sudah sangat akrab bagi Anda pecinta fitnes.
Latihan kardio juga biasa disebut dengan aerobik karena bisa membuat jantung berdetak lebih cepat serta meningkatkan sirkulasi darah.
Meski begitu, latihan ini juga terkenal akan kemampuannya untuk mengurangi kadar lemak berlebih dalam tubuh.
Latihan kardio yang paling mudah Anda lakukan adalah dengan berlari, jogging, berenang, atau bersepda. Jika Anda berlatih di gym Anda bisa melakukan latihan kardio melalui mesin treadmill atau sepeda statis.
Namun perlu diperhatikan, latihan kardio yang kurang tepat juga bisa menghambat perkembangan otot Anda. Bahkan, bukan hanya lemak saja yang dibakar oleh tubuh Anda, melainkan juga otot yang pastinya akan mempengaruhi kinerja tubuh Anda untuk membakar lemak.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar