Pages

Cara Membentuk Otot Lengan Maksimal!

Cara Membentuk Otot Lengan Maksimal!

Latihan memang langkah utama sebagai cara membentuk otot lengan Anda. Namun jika dilakukan kurang tepat, maka hasilnya pun juga tidak akan optimal. Berikut tipsnya:
cara membentuk otot lengan
1. Jangan Latihan Setiap Hari
Anda berlatih setiap hari agar cepat mendapatkan hasil? Tidak sepenuhnya benar, bahkan kurang tepat. Kenapa?
Jika ingin otot lengan Anda lebih kuat dan besar, maka sebaiknya berikan waktu istirahat bagi otot Anda agar bisa berkembang.
2. Jangan Terlalu Lama Latihan
Salah satu alasan kenapa jangan terlalu lama melatih lengan Anda adalah risiko cedera.
Otot lengan adalah otot yang lebih rentan cedera dibanding otot-otot lain. Karena itu, sebaiknya jangan terlalu memaksa untuk latihan berlama-lama.
3. Posisi Tubuh yang Tepat
Berat beban yang Anda angkat kadang membuat posisi tubuh Anda sedikit kurang sempurna. Padahal, posisi tubuh yang tepat bisa mencegah cedera dan dapat membuat latihan Anda lebih berkualitas.
4. Gunakan Suplemen yang Tepat
Suplementasi protein kerap direkomendasikan untuk bantu tingkatkan massa otot bebas lemak. Seperti whey protein ataupun gainer tergantung kondisi tubuh anda.
5. Istirahat yang Cukup
Walaupun latihan kalian sudah benar,makanan sudah bernutrisi tinggi tetapi kalian kurang istirahat tentu akan mempengaruhi pertumbuhan otot anda. Karena istirahat adalah hal yang wajib untuk membentuk otot. Otot akan beregenerasi dan berkembang disaat kita tidur. Jadi beristirahatlah/tidur 7-8 jam setiap harinya ya guys!

Notes:Suplemen hanya nutrisi tambahan bukan hal yang wajib! Nutrisi wajib didapat dari makanan yang kita makan sehari-hari dan jika kalian merasa makanan yang kalian makan tidak cukup bernutrisi atau kurang maka kalian bisa menggunakan suplemen sebagai tambahan!

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar